Komplek Strada Cengkareng mengadakan gelar budaya pada Sabtu, 11 Februari 2023. Gelar Budaya diselenggarakan bersama-sama secara ofline dengan TK Strada Dewi Sartika II, SD Bina Mulia I dan SMP Strada Pelita II. Acara dilaksanakan di halaman SD Strada Bina Mulia I. Gelar Budaya tahun ini bertemakan “Membangun Karakter Pelajar Pancasila Melalui Seni dan Budaya Nusantara”.

Para siswa ikut ambil bagian dalam memeriahkan gelar budaya. Gelar budaya diawali dengan karnaval yang diikuti oleh siswa dari TK Strada Dewi Sartika II, siswa SD Strada Bina Mulia I, dan siswa SMP Strada Pelita II. 

Tarian kolosal menjadi penampilan pembuka yang sangat memukau di gelar budaya komplek Cengkareng. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan tarian, nyanyian, puisi, teater, drum band dari siswa siswi TK, SD, SMP Strada komplek Cengkareng. Gelar budaya di Strada kompek Cengkareng juga dimeriahkan dengan  penampilan dari badut dan pesulap. Acara gelar budaya diakhiri dengan penampilan dari bapak ibu guru komplek Strada Cengkareng. Bapak ibu guru mempersembahkan tarian dan nyanyian yang membuat acara semakin meriah.

Sebarkan artikel ini

Network-wide options by YD - Freelance Wordpress Developer