TK Strada Dewi Sartika II sudah membuka Pendaftaran Murid Baru (PMB) mulai 1 Oktober 2021. Mempertimbangkan kondisi, dalam masa darurat Covid-19 ini, TK Strada Dewi Sartika II melayani pendaftaran murid baru 2021/2022 secara online. Tahapan Penerimaan Murid Baru secara Online :

  1. ormulir: Mengisi formulir secara online pada link  https://forms.gle/s6iYF1sk6YSjRSMa9 . Kirim data utama yang diminta sekolah melalui WhatsApp atau email. Data dan berkas pelengkap dapat diberikan pada kesempatan berikutnya atau scan/ foto melalui WA dan email.
  2. Penyerahan data: Kirim data via WhatsApp atau email. Kelengkapan data lain dapat dipenuhi kemudian hari.
  3. Cari waktu wawancara: Sekolah akan menghubungi dan/atau hubungi sekolah untuk kesediaan wawancara finansial.
  4. Melakukan wawancara: Wawancara akan dilakukan secara virtual melalui video conference. Dapat melalui WhatsApp, Facebook Messenger, Zoom, dan lain sebagainya.
  5. Bukti persetujuan: Membuat surat pernyataan sesuai hasil wawancara yang ditandatangani oleh orangtua/ wali calon murid. Screenshoot/ foto dikirim melalui WA atau email agar dapat disalin dan dijadikan dalam Kertas Format C yang asli.
  6. Pembayaran: Melakukan pembayaran sesuai petunjuk sekolah melalui ATM, SMS/Internet banking atau transfer dari OVO ke rekening sekolah.
  7. Kirim bukti: Foto/screenshoot bukti pembayaranm kirim ke WA atau email sekolah.
  8. Selamat bergabung: Selamat Bapak/ Ibu sudah menjadi bagian dari keluarga besar TK Strada Dewi Sartika II. Dengan tulus hati kami akan mendidik putra-putri Bapak/Ibu.

Anak Usia Dini wajib mengikuti  paling kurang 1 (satu) Tahun Pendidikan Anak Usia Dini sebelum ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Ayo bergabung, sudah PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) dan sebarkan informasi ini kepada semua kenalan anda. Salam AMDG!

Sebarkan artikel ini

Network-wide options by YD - Freelance Wordpress Developer